Update Corona 15 Mei: 16.492 Positif, 3.803 Pasien Sembuh, 1.076 Pasien Meninggal

May 17, 2020



JAKARTA, KOMPASTV – Hari ini, Jumat (15/05/2020), Juru Bicara Pemerintah Untuk Penganganan Covid-19, Achmad Yurianto sampaikan data terbaru corona di Indonesia di Gedung BNPB, DKI Jakarta

“Dari TCM mendapatkan hasil 490 orang, sehingga total hasil positif didapatkan adalah 16.492,” ujar Achmad Yurianto saat memberikan konferensi pers, Jumat (15/05/2020).

Sementara itu, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh pun juga bertambah sebanyak 285 orang.

konfirmasi positif yang sudah sembuh bertambah 285 orang, sehingga menjadi 3.803 orang tambahnya.

Meski demikian, kasus corona di Indonesia masih mencatatkan angka kematian.

Hari ini, sebanyak 33 orang meninggal dunia akibat virus ini.

kasus konfirmasi covid-19 yang meninggal bertambah 33 orang, sehingga menjadi 1.076 orang, imbuhnya.

Hingga saat ini, virus corona sudah menyerang sebanyak 370 kota dan kabupaten di seluruh indonesia, yang tersebar di 34 provinsi.

Yurianto ingatkan untuk selalu patuhi anjuran pemerintah seperti jaga jarak, memakai masker saat keluar rumah, sering cuci tangan serta jangan mudik untuk memutus penyebaran covid-19 di Indonesia.

Nguồn: https://thegioibongda.com.vn

Xem thêm bài viết khác: https://thegioibongda.com.vn/tin-hot/

All Comments

  • Untuk melawan corona… Pemerintah dan rakyat Indonesia harus saling kerjasama walaupun sukar. Kami di Malaysia tetap mendokong usaha pemerintah tapi ada juga yg keras kepala. Seharusnya Indonesia bisa lockdown zon merah agar tidak merebak ke zon hijau. Insyallah Indonesia juga bisa sembuh. Salam dari Malaysia. Jawa Malaysia

    Grace Ismail May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Kpan covid 19 akan berakhir di Indonesia ☹️☹️

    Wisnu Saputra May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Semoga cepat berakhir pendemi ini sungguh bosan sekali saya ada apa sih dengan bumi ini?? Dunia ini?? Dan negara kita ini ada apa ada apa😡

    Dimas Dyahaq May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Gimana pak kalau pemudik tetap mudik dengan alasan pulang kampung wkwk

    Dimas Dyahaq May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Kalo lihat updetan berita tiap hr spt ini bikin jantung deg2 ser… Krn makin k sini makin nambah yg positip… Mending baca komen2 kalian yg tiap hr ada aja bikin ketawa… Stidaknya ngurangi kesepanengan…. 😖🤔

    Ewi setya May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Gemesss berita covid naik Mulu mbok ya klo mm nawaitu kita suruh stay dirumah g boleh beraktifitas diluar bantuan ke daerah mana g a ada zonk secara stay dirumah aja dah mau dua bulan, laper dirasa sendiri susah dirasa sendiri secara kebutuhann harus dipenuhi mbok Yo rada ada perhatian sedikit ya kekalahan bawa kita tuh susah Yo pak buuuu😭😭😭 plin-plan g boleh pulang ko tau tau ada keputusan boleh pulang " mudik", evek covid tuh bukan ke yg sakit saja ke yg sehat juga kena dampaknya

    Yoga Elnovianda May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Dikit dikit terpapar dikit2 positip dikit2 licik ni bosen dengarx

    Mila My May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Stop tutup pengecekan data virus mr kerja semua kerja seperti biasa

    Mila My May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Coba x bc dtx tlg di tes kelihatanx dia jg kn virusx ni

    Mila My May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Psbb adalah 1;pembatasan sosial ber iman ber akhlak,2: pembatasan pembatasan sosial bersaodara bersaodari,3:pembatasan sosial berteman bertamu,4::pembatasan begini begitu,5:pembatasan ber agama ber berbudaya dll sbgnx

    Mila My May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Semoga x bc dtx jg cpt kena A…mi…n

    Mila My May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Data pembohong licik menakut2i saja bosen dengerx

    Mila My May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Siapa yang bingung, pengen tau, dimana kapan dan siapa yang memeriksa spesimen? Gw juga kaga tau

    booleng rahardjo May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Yg membunuh vaksin, bkn virusny, karena dengan vaksin imun tubuh jadi lemah…. Hahahaha….

    I.D.N May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Media oh media…

    Fads Sticker2 May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Maskere di loundry biar nggk kena colornya.mau pulang kmpung aja harus maling2an.hadeuhhh aneh2. Ingat hidup mati seseorang Uda tercatat bos.malaikat nggk mungkin tertukar nyambut nyawa seseorang

    Budi paenow May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Lebih takut sama virus dari pada sama Allah sang pencipta , shalatt taraweh ber jama'ah tidak di anjurkan untuk menghindari penyebaran covid19 , tapi tetep aja tingkat positif meningkat , jangan egois lahhhh , gausah melebih lebihkan supaya rakyat takut , jangan egois demi kepentingan sendiri .

    Soni Aron May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Otw 1jt subs ni corona

    Debo Gaminkkk May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • psbb udh lockdown udh ko masih aja? angkanya dimainin apa corona ditunggangi politik?

    Gilang Pratama May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Dri sini kita bisa belajar, agar kita lebih mengutamakan kesehatan dengan mengikuti himbauan pemerintah agar tidak mengalami hal spt ini. Semoga mereka yang sedang mengalaminya segera diangkat virus nya. dan sembuh, Amin.

    Bli Kasep Krishna May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Virus dtng utk mmbabat/mmbunuh manusia dgn masal…..yg tdk mau bersujud beribadah sholat dgn bnr…..klw gk prcy kita lihat virus akan bermutasi lebih brbahaya mmbabat nyawa manusia yg tdk brguna

    Suwarsono Azza May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • CORONA BODO AMAT…

    Erik Rivano May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • pak saya dengar berita bapak rasa mau muntah…. sumpah… la orang ko di suruh di rumah aja…. udah 2 bulan pak… ga bisa bayar kredittan… karena ga kerja

    Eci Angelita May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Kenapa pemerintah tidak kepikiran siram cairan anti virus melalui helikopter. Seluruh indonesia.

    Rasmad Bae May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Kalo mau nuntut ,,, ke bill gates aja .

    Amira Brown May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Dirumah aja ?
    Lo enak duit ngalir terus lah kita rakyat kecil gimane , ga ada otak lo

    Inara Daisuke May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Yang dari luar negeri di tutup kalo masih di buka gimana mau selesai ini virus lockdown yang mau masuk dari luar negeri bukanya yang di dalam negeri yang di tutup mau ke sini ke sana memang keluarga gak butuh makan apa

    nano nesta May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • percepatan penanganan Covid-19 tolong fokus di RS karena , tingkat kematian sangat tinggi dan anehnya garda terdepan tenaga medis banyak yang menjadi korban, semoga jadi Fokus perhatian ,Karena Covid-19 virus LEMAH sampai yang positif pun ada yang tanpa gejala, Dan saya tinggal di Jakarta pusat Wabah Covid-19, realitas sangat berbanding terbalik dengan Narasi di media ,salam sehat

    Alif Alfa Alifino May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Smbuh banyak tpi yg positif jga makin bertambah… lma" bosen liat

    Adi Jak May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • ada kah lowongan kerja buat saya.
    angkat mayat corona juga gak apa2.

    kancil yang bijak May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Nonton berita bikin nambah takut

    lanjutkan 2 periode May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Korana bertambah korona bertambah. Kita semua itu dibohongi sebenernya itu cuma dibesar2 kan tau ngak. Mana mungkin setiap hari 2000 orang terjangkit korona. Kan gk masuk akal kita semua itu dibodohi dan satu lagi jangan pernah percaya kepada peningkatan korona tersebut kita semua diBODOHI INGAT ITU!

    Otes gaming May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • bagaimana mungkin bisa cepat sembuh semua penderita yg di rawat karna semua orng yg sakit butuh makanan yg bergizi sesuai selera orang masing" itu tdak pernah di perhatikan oleh pihak rumah sakit

    Wakidi 123 May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • yang masih gak sadar sosial distancing. Plissssss bangett pedulikan satu sama lain. Plis nurut sm aturan pemerintah demi kebaikan bersama.

    deva d May 17, 2020 9:19 pm Reply
  • Assalamu'alaikum,..semua..corona ,istlah trend jmn skrang ,kl dl bengek,atau batuk pilek kl pemerintah mau ngikutin corona..bs jd ngg ad ujungnya…tolak rapid,tolak psbb..mhn maaf pemerintah jngn d bsar" kan corona ini..toh sekarang jg dh mulai yg kuat dialah yg akn brthn hidup …dn yg mningal rt" umur 50.. jangan bkn masyarakt kcil tbh ngg karuan…salam..jg kluarga kt msing,ttp bkerja dm keluarga..🙏🙏🙏

    Waluyo Waluyo May 17, 2020 9:19 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *