REVIEW OP 982 !! Onigashima "MEMANAS" Pertempuran Besar akan segera dimulai ( One Piece )

June 20, 2020



Thanks To : اَللهُ سبحانه وتعالى | Eiichiro Oda | Shueisa | Toei Animation

Jangan Lupa Untuk follow akun instagram dan Vidio.com :

#TRENDING #onepiece #OP982
▓▓▓▓▓▓▓▓▓

BUSINESS
animehaki@yahoo.com

DISCLAIMER: Disclaimer Copyright Under Article 107 of the Copyright Act 1976, allowances are made for “fair use” for purposes such as criticism, comments, news reporting, teaching, scholarships, and research. Fair use is the use permitted by copyright laws that may be violated. Nonprofit, education, or personal use, balance tips for fair use. This video is for entertainment only. No copyright violations are intended. All rights to clips and music belong to their respective owners. To learn more about this, go to

Jangan Lupa Untuk Like & Subscribe Agar Tidak Ketinggalan Video Kami Terbaru

Nguồn: https://thegioibongda.com.vn

Xem thêm bài viết khác: https://thegioibongda.com.vn/cong-nghe/

All Comments

  • Sepertinya gua curiga ama yamat,, masih ingat gk utang kaido ma bigmom … apa jgn² tubuh yamato itu tubuh oden tapi jiwanya jiwa yamato yg dimaksukkan kesana hmmmm mencurigakan

    FRANCO ADDICT June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Asik lanjut lagi episodenya dari sekian lama☺

    Lala Laila June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • "Hati hati tuh Yamato, nanti malah punya adek baru lagi."

    Whahahaha

    Nedwin L.H. June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Caesar tuh kemana ya? Mohon maaf rada ke skip saya

    Muhammad Izuddin June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Beli beras rumah adi apasih gak nyambung

    ReyhanRazwa June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Emang balas dendam apaan? Oden?

    Christo Zanio June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • min dibikin playlist review manga OP dong, aku ketinggalan nnton nih

    Rahmat Nur June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • PASTI GA DIBACA

    mau nanya min, kan kalo haoshoku haki, haki raja yg digunain dimata untuk mengintimidasi lawan. Tapi kenapa haoshoku haki kok bentuknya kaya bushosoku haki saat luffy vs don chinjao di arena, dan luffy vs doffy saat law mau diinjek..? Kan itu pada bilang haki raja

    Trizki Official June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Spoiler Chapter 983:
    Judul –

    Ulti memiliki kekuatan buah Ryu Ryu, model Pachychepalosaurus, yang dikatakan memiliki teknik penjahitan yang aneh.

    Yamato muncul, dia memakai topeng Hanya. Dia telah menunggu Luffy yang melarikan diri, lalu sekarang Luffy sedang berkonfrontasi dengan Ulti dan Page One.

    Muhammad Ibnu June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Lu pada liat eps terbaru dimana bro

    Shafiq Hilfi Kamal 2 June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Kanjuro harus menerima balasan yang lebih kejam

    Mugiwara Boy June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Min yg datang bersama neko adalah Raylaigh seru pasti min… Karna Rayleigh nggk akan biarkan muridnya di keroyok 2 Yonko… Maka itu dia datang utk bantu muridnya…

    obed huwae June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Di CP slanjutnya, marco dan timnya tiba di onigashima begitu pula dgn Law dan timnya sandar di pulau onighasima

    IQRA Hambali June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Black maria? Putri hyori maksudnya? Momonosuke babak belur yakin itu bukan gambar nya kanjuro?

    robi esa June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Tpi klo di liat2 . yg kata.nya lebih besar dari marienford . Awal perang yg Wano ini . Biasa2 aja ya . Menurut w

    man jest June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Setelah kaido jatuh. Marco yang naik jadi yonko.

    Vhisma Budiansha June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Min mo nanya dong pas scene nya marco ngomong yg abis nekom ngomong kn ada scene org ngomong "kau sudah ambil pilihan yg tepat marco" Itu siapa ya yg ngomong? Ada yg tau gk? Gw mikirin gk engeh spa dia

    muhammar uleule June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Teori liar gw, efek buah iblis kozuki toki bakalan ilang alias momonosuke bakal jadi dewasa dengan mengikuti waktu yg sudah berjalan skg, mungkin ntar momo bisa jd OP atau mungkin bisa jadi oden versi 2 nya. Endingnya momo bakalan ngalahin orochi/kaido alias tinggal "last hit" (meskipun dibantu sama luffy dkk).
    Cuma teori liar gw doang 🤣🤣🤣

    Ricky Strange June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • bigmom yonkou gk ada harga dirinya wkwkw

    Farhan Ris June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • kan saudara :c

    not me bcs June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Gagal tuh penyerangan gua yakin, perangnya ga akan di onigashima

    TS A Eky Aprian June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • God usop g level ngelawan kroco, langsung menantang yg selevel dg nya, Big Mom 😁

    ridho zebua June 20, 2020 11:18 pm Reply
  • Brook,sanji,jinbei robin kmn ya min?

    Haikal Tofani June 20, 2020 11:18 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *